Chernobyl-e63

Tempat diskusi !!!! pertanyaan, masalah atau request bisa kalian temukan disini
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 APES GAN!!!NIAT SELINGKUH KEJATUHAN TANGGA 3X

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Chernobyl
Admin
avatar

Jumlah posting : 14
Join date : 10.10.11
Age : 29
Lokasi : Sidoarjo

PostSubyek: APES GAN!!!NIAT SELINGKUH KEJATUHAN TANGGA 3X   Thu Oct 13, 2011 5:21 am

Cuma mo share crta sja gan.
Kjdian ini jdi pngalaman ane yg pling buat ane kapok soal yg nmnya "SELINGKUH".

Begini gan critanya
Setahun yg lalu ane sdah pnya pcr da jln 3Taon lebih, dan kta pun pcran scra baek2 (cuma smpai tingkat kissing doank) mengingt ane serius ma dya GAN :D:
Peristiwa itu pun trjadi,ktka ane dpat telpon slah smbung yg trnyta seekor eh seorg cew (apalgi dri suaranya dy pnya wjah yg bening Gan :malu) ane pura2 ae sok kenal eh si cew mengigit umpanku.namanya Hanum (namanya ae bgus apalagi orgnya :cp)
Alhasil kta kontak trus slma 3blan lbih mski lwat SMS dan srg bget dy telpon Gan,malah gak kenal Waktu.
Sring kali ane bo'ong sma pcr gra2 hanum,misal Pas ane jalan ma cew gue dpat tlpon dri dia gue blg sja "dari temen beb".
genap 3 bulan ane mkin pensaran ama si cew tuh,ane mulai taw klo dy tggl di surabaya daerah kenjeran (bsa dibilang deket ma ane cuz ane di sidoarjo),gak jrang dy curhat soal mslh kluarg,saudra,krja bhkan yg bikin ane kaget gan dy jujur blg klo dy sdah tidak PERAWAN (mlah dy blg sdah brp kali dy brhubgn gtu sma pcrnya(yg skrg Mantan)).
Wah ane jdi mkin dpt celah ni,Oh ya yg bikin ane pling pensaran tuh dy blg "Kta temen2 cewku sih mantan2ku gnteng2,ad yg mirip Pasha ungu".
Wjar sja ane mikir gni gan "Klo cow gnteng pasti suka sma cew cntik" bner gak gan???
Smpet ane tnya(kyak lgi bcnda gtu gan) "mang klo kt ktmu,mw gak temenin ak di hotel,kn jauh klo plg lgi ke sidoarjo??" eh dy jwab "ayo sapa takut".
Akhirny ane nekat ajak kopi darat gan,rncananya sih pas kopi darat pke taktik "SEE RUN" artny diintip klo g cocok tggl kabur.
Apesnya dy gak mw ktemuan diluar,ktnya mw diknalin ma ortunya,nah loh mkin ribet ni tpi gra2 wktu tuh ane lgi ksurupan gan ane mikir blkangan soal ortunya,yg pntng ktemu dy dlu.

Istrht dlu gan capek nulisnya

Smpek mana tdi...oh ya prsiapan ane sudah siap tuh,mulai bolos krja dgn alsan skit,pamitn ke ortu alsn mw prgi krmh tmen(ini ni yg jdi kslhnku ntar),ambil uang di ATM (ya lumyan bnyak jga2 klo dy mnta apa gtu),berangkaaaat :happy.
Dgn spd ksygnku ane mncri tuh almt dgn pnduan suara tlpn dri dy nempel tlinga.eh ditngh prjlnan ban ane bocor 2X(tnda apes tuh).
Mw nyampe daerah rmhnya ane mlai deg2an dan brdoa smga sesuai apa yg ane bygkan.ktka mo mlwati daerah situ ane mlihat seorang cew brdiri pke baju putih,sekli liat ane branggapan BUKAN dya,ane lwati ae...eh suara di tlpon ngomong "mas klewtan" ane blik deh mnlwati cew tdi lgi krna ane msih blum ykin klo tuh cewnya ane lewatin lgi eh ngomong lgi dya " loh kok dilewatin lgi mas" pusing ane tnya dy pke bju ap???,sesuai yg ane tkutkn dy jwab "PUTIH" .dgn trpksa ane brhnti didpan cew itu,ane prhti'in 360 drjat bda dri bygan ane.
Apalgi ane bokap dy blg mcam2 soal mw ktmu sma ortu ane(Gila apa).
Untungnya ane pke hp nokia E63 wktu itu,dgn apliksi fake call ak buat deh panggilan palsu dri nyokap yg nyuruh plg ad urusn pntg.Tnpa basa basi ane lgs pamit n cabut.(yg bkin ane trtawa dy smpt blg "ayo mas ktnya mo cek in" pas ak mo plg :D).
Tuh lah gan Apes ane yg prtama :Cp

Bentar Gan crta aneh lum slsai...bgian ni

apes ane ke 2

Stalh plg dri rmh tuh cew ane gak lgs pulang,nanggung jauh2 maen belain gak krj msak lgs pulang..akhrnya ane ptusin mw krmh tmen ane di daerah Tambaksari surabaya.
Untungny dy dirmh,akhrnya shrian ane maen ma tmenku (bilyard,karaoke,dsb)itung2 ngilangin jengkelku tadi Gan.
eh pcrku tlpon dan tnya ane dimana,ane jwab tnpa pikir "ke gembong surabaya cari onderdil sma mas dodik" prlu diketahui mas dodik adlah kakak ipar aneh.
stlah ane puas maen ma temenku,ane ptusin pulang sja,kira2 jm 4an ane mo pmit temenku,entah napa wktu tuh ane gak ngecek dn sadar tas ransel mini ane gak ada,ane cri'in gak ktmu,ilang deh...mana isi srat2 pntng,uang,atm,dompet.
Tuh apes yg ke2 gan.

Apes trakhir.

Tas ilang,dompet ilang,untungnya msih ada spda motor ane,ane plg deh...stgh prjlnan Apeeeeees bensin raib gan..trpksa nuntun tuh spda,alhamdulillah rmh cew ane dket situ,mmpir dan seklian niat pnjem uang buat beli bensin.
Nyampe rmh cewku ane crta'in kjdian yg mnimpa ane (tntunya ane ubh crtanya dikit) yaitu abis cri onderdil di gembong mas dodik pulang ane maen krmh temen dan ilang deh tuh brg2 ane (kan pcrku jrang maen krmh,jdi aman deh pikirku).
Stlah ane blg mw pnjim duit buat bli bensin dy blg gak prlu krna dy sndiri yg mo antar aner plg skalian pgn nyapa ortu ane. Mampusssss...eh tggu dlu lgian mas dodik kn jrg juga dirmh,kn dy tggl di rmhnya sndiri sma mbakku.
Wis aman pikirku gan.
Nyampe dpan rmh dgn sntai ane msuk rmh ditmani cewku,stlh 1-2jm ngobrol ma ortu,tiba-tiba mas dodik dtang ...deg deg deg...gak bsa ane hndari akhirnya rhsia ane trbongkar...cewku lgs plg tnpa pamit ane.. ;(
Ane cba hub dn mnta mv nmun bru smggu dy maavin alsn dy mrah krna dy gak ska dibo'ongi.
mslah trkendali akhirnya...stlh itupun ane maen krmhnya...dan sialnya Gan (bego,tolol ane) sms dri cew itu gak ane hpus,pcrku baca sms2 itu pas pnjem hpku buat sms tmennya.
Alhsil ak dapat 2 imbalan
1. Hp ane dibnting sma pcr ane.
2. Tato telapak tangan di pipi ane
Tnpa ucpan ane di usir dri rmhnya...slama 1bulan ane gak dikontak gan,nmun ane gak mnyerah smpek dy memaavkan ane.
Tuh gan ape ane yg trakhir.

Mulai detik itu ane tobat gan jdi Playboy,alhamdulillah ane ma pcrku skrg udah tunangan :D.
Smga crta ane dpt mmbri pljran Gan.
Ane crta ini gan rrsrah agan2 mw prcya apa gak,mw blg ni HOAX ato gak trsrah,ane crta ssungguhnya,klo bo'ong brni deh ane dibata deh.ane ga ngarapi dpt cendol (tpi klo iklhas gpp ci)
HIKMAH CRITA GAN
- KLO SLINGKUH SEBAIKNYA HATI-HATI DLAM MMILIH CEW.
- GUNAKAN TEKNIK ANE SEE RUN
- MENDING JANGAN SLINGKUH KLO CEW AGAN LGI DI KOTA YG SMA(KLO LGI DILUAR KOTA GPP GAN,RESIKO KTAHUAN MINIM)

Buat Hanum = mv ane lelaki pnya bini :D

_________________
Chernobyl-E63
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.chernobyl-e63.blogspot.com
Chernobyl
Admin
avatar

Jumlah posting : 14
Join date : 10.10.11
Age : 29
Lokasi : Sidoarjo

PostSubyek: Re: APES GAN!!!NIAT SELINGKUH KEJATUHAN TANGGA 3X   Tue Dec 06, 2011 7:05 am

<script type="text/javascript"><!--
google_ad_client = "ca-pub-3526617789694783";
/* 250x250, created 3/9/11 */
google_ad_slot = "2133065759";
google_ad_width = 250;
google_ad_height = 250;
//-->
</script>
<script type="text/javascript"
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
</script>

_________________
Chernobyl-E63
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.chernobyl-e63.blogspot.com
 
APES GAN!!!NIAT SELINGKUH KEJATUHAN TANGGA 3X
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Diary of Detective (Page 1)
» Cintaku Ber-mutasi Part I (cerbung)
» CVL

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chernobyl-e63 :: Thread Kamu disini-
Navigasi: